10 Fakta Unik Matematika

Fakta Unik Matematika -- Fakta Manarik Matematika, Fakta Unik dan Gokil Mengenai Matematika, Hal-Hal Unik Tentang Matematika yang Menarik Diketahui, Fakta-fakta Unik Matematika.

Halo sobatkau semua, kali ini saya akan berbagi info tentang 10 Fakta Unik Matematika. Mari disimak info selengkapnya berikut ini.

https://www.katadancerita.web.id/

Ilmu lama yang di perbaharui nih kabarnya seputar keunikan matematika, pasti banyak yang belum tau kan....?

Kalau udah tau ya bisa baca lagi, lumayan kan untuk sekedar mengingat lagi..he..he..

Langsung aja kita lihat informasinya berikut ini seputar keunikan matematika, mau tau apa.? nih admin kasih infonya tentang 10 Fakta Unik Matematika berikut ini :

 1. Angka 0 (nol) menduduki posisi pertama. Tidak ada angka yang mengalami perjuangan begitu lama sebelum diakui keberadaannya selain angka nol.

2. Bilangan phi. Apa jadinya jika tidak ada bilangan ini. Sulit menghitung luas, dengan akurasi tinggi, untuk bentuk-bentuk yang mengandung lengkungan terutama lingkaran.

3. Bilangan e, besarnya 2,7182…, adalah dasar (base) logaritma natural; limit (1+1/n)n terus meningkat sampai tak-terhingga.

4. Bilangan imajiner, i. Guna menemukan nilai x dari persamaan x² + 1 = 0, tidaklah mungkin menemukan x sebagai bilangan riil, namun muncul sebagai bilangan imajiner yang dilambangkan dengan i dengan besar √-1.

5.  √2. Hasil akar dua adalah 1,4142135624

6.  Angka 1, karena semua bilangan apabila dikalikan satu hasilnya adalah bilangan itu sendiri

7.  Angka 2 adalah satu-satunya bilangan genap yang termasuk bilangan prima

8.  Gamma dari Euler Konstanta Euler

9.  Konstanta Chaitin disebutkan banyak kemungkinan bahwa algoritma yang dipilih secara random akan membuat suatu komputer hang

10.  Bilangan И0 (Aleph naugh) adalah bilangan transfinite. Matematikawan memberi notasi И0 untuk bilangan rasional tak-terhingga (infinite). Ada hubungan antara bilangan ini dengan bilangan irrasional tak-terhingga (infinite) yang diberi notasi C dalam bentuk C = 2И0. Hipotesis kontinuum dinyatakan sebagai C = И1. 

Demikian informasi seputar 10 Fakta Unik Matematika, jangan lupa terus update info anda disini. Nanti bakal admin kasih yang lebih unik lagi di lain kesempatan, terima kasih.