Trik Menebak Tanggal Lahir dengan Matematika

Trik Menebak Tanggal Lahir Dengan Matematika -- Cara Menebak Tanggal Lahir Dengan Rumus Matematika, Cara Menebak Tanggal, Bulan, dan Tahun Lahir, Permainan Matematika Menebak Tanggal Lahir, Rahasia Sulap Menebak Tanggal Lahir Seseorang.

Hello sobat semua... apa kabarnya? semoga selalu sehat ya.. Pada kesempatan yang baik ini saya akan membagi Trik Menebak Tanggal Lahir dengan Matematika. Dengan trik ini, kalian akan bisa menebak tanggal lahir seseorang yang ingin kalian ketahui tanggal lahirnya.

http://www.karyaku.web.id/

Mungkin kalian pernah membaca trik menebak tanggal lahir. Tapi trik yang satu ini sangat mudah digunakan. tapi syaratnya kalian harus bisa menghitung dengan benar ya...!! Penasarannn...!!

Sebuah permainan adalah sesuatu yang menyenangkan bagi seseorang. Permainan apapun jika seseorang menyukainya maka bisa membuat senang.

Salah satu permainan yang bisa membuat senang yaitu permainan matematika. Permainan disini yang dimaksud adalah Trik Menebak Tanggal Lahir dengan Matematika.

Trik ini bisa digunakan untuk menebak tanggal kelahiran seseorang. Makin penasaran ya..?

Kalau penasaran pengen tahu,, ayo pahami Trik Menebak "Tanggal Lahir dengan Matematika" dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini!
  1. Mintalah temanmu untuk mengalikan bulan lahirnya dengan 2. Contoh : Ani lahir bulan , berarti nantinya ditulis 20 x 2 = 40. tapi cukup dia saja yang tau dengan hasil itu, jangan suruh dia menyebutkan angka itu.Kamu hanya perlu hasil paling terakhirnya saja. lanjutkan...
  2. Hasil yang tadi ditambahkan dengan angka 5. Yang tadi kan 40, Kita tulis 40 + 5 = 45. lanjutkan...
  3. Kemudian hasil pada nomor 2 tadi dikalikan 50. Kita tulis 45 x 50 = 2250. lanjutkan...
  4. Selanjutnya, tambahkan hasil pada nomor 3 dengan tanggal lahir. Misalkan Ani lahir tanggal 25. Maka Kita tulis 1350 + 25 = 1375. lanjutkan...
  5. Sekarang mintalah kepada teman kalian untuk menyebutkan hanya hasil akhirnya. lanjutkan...
  6. Langkah ke-6 ini adalah langkah rahasia, hanya kalian yang tau saja. langkahnya yaitu kurangkan hasil pada nomor 4 dengan 250. Kita tulis 1375 - 250 = 1125. 
  7. Hasil akhir pada contoh di atas adalah 1125. Dua angka pertama menunjukkan bulan, dan dua angka terakhir menunjukkan tanggal. jadi Ani lahir bulan 11 tanggal 25.

Biar lebih mudah, pahami proses perhitungan!!!
# Bulan lahir x 2 = ... + 5 = ... x 50 = ... + tanggal lahir = ...

Keterangan yang sangat penting!!! 
 # Ingat!!! Bulan duluan baru tanggal.
# Setiap bulan lahir diubah menjadi angka. Contoh : Bulan Januari = 1, Bulan Februari = 2, Bulan Maret = 3, Bulan April = 4, Bulan Mei = 5, Bulan Juni = 6, Bulan Juli = 7, Bulan Agustus = 8, Bulan September = 9, Bulan Oktober = 10, Bulan November = 11, Bulan Desember 12.

Coba kalian praktekkan dengan teman kalian. Pasti seru tentunya untuk mengisi waktu luang kalian.

Demikianlah "Trik Menebak Tanggal Lahir dengan Matematika" yang bisa saya share kali ini. Nanti kan trik-trik lainnya disini. Terima kasih atas kunjungannya. Jangan lupa untuk berbagi (G+1) informasi ini pada teman lainnya.